Senin, 01 April 2013

Review buku : Celoteh Soleh Solihun







         Setelah membaca buku ini...Satu kata saja yang terlintas di kepala. Kok tidak lucu ya?
Sebenarnya bagi saya orang awam,yang mengenal Soleh melalui tayangan di Stand Up komedi beranggapan buku ini akan lucu. Karena cover dalam posisi akan Stand Up Comedy. Walau wajah dalam cover terkesan serius. Pemikiran saya memang wajahnya dibuat serius.Ternyata memang bukan buku humor. Setelah dibaca hingga habis,ternyata berisi perenungan,perenungan,dan perenungan. Haduh...Kena jebakan batman.
        Tujuan membeli buku ini sebenarnya buat refreshing,ternyata kok malah disuruh berpikir? Ah sudahlah apa mau dikata. Memangnya bisa ditukar? Sebenarnya buku ini mengisahkan Soleh di antara tahun 2005-2006. Jadi kalau membeli buku ini di tahun 2013 udah 7 taun lalu kisah ini bermula. Sebenarnya apa alasan tahun dan bulan harus ditulis? Jadi kesannya kisah-kisahnya jadi sangat lama. 
     Sebenarnya ini pandangan pribadi.Buat yang mau beli buku ini lebih baik baca di blog milik Soleh daripada membeli bukunya,rasanya not Worth it untuk membeli bukunya. Kecuali mereka yang tidak bisa baca blog milik soleh di  http://solehsolihun.blogspot.com. Sudah satu tahun buku ini beredar sejak 2012,saya baru membeli pada tahun 2013 masih mendapat cetakan yang pertama. Jadi ya silahkan dipikir kembali bagi yang mau beli buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar