Senin, 30 Juni 2014

Steak Hotel by Holycow

     Holycow membuka cabang di Surabaya. Penasaran,bagaimana rasanya? Simak tulisan di bawah ini.
Berlokasi di Ruko Plaza Graha Family B3-B5 Jalan MayJend Yono Suyono,Steak ini membuka cabang di Surabaya. Rasa Penasaran membuat saya datang kemari. Pembukaannya pada tanggal 15 Juni 2014.
     Dengan tata ruangan yang menarik,ruko yang dibuka 2 lantai ini cukup untuk melayani para tamu yang berkunjung. Ruangan full AC ini menarik untuk digunakan sebagai tempat bersantap baik siang ataupun malam hari.
     Bagi anda para perokok jangan kuatir karena ada ruangan khusus yang boleh saya katakan menarik karena tempatnya berada di balkon,sebuah blessing in disguise bagi para perokok. Tersedia 6 meja untuk di balkon.Berhubung saya tidak merokok maka saya memilih makan di dalam ruangan.
Daftar Menu
     Kemasan yang cukup menarik mengenai menunya,dibungkus oleh plastik tebal,yang menurut saya cukup berbahaya karena cukup berat dan di sisi-sisinya cukup tajam untuk melukai tangan.
     Kembali ke soal menu,harganya mulai dari 99.000 rupiah untuk steak. Bagi warga Jakarta harga segitu lumrah,tapi bagi saya yang biasa makan di Bon Cafe dengan harga 50.000-80.000 rupiah per porsi cukup mencengangkan ketika membandingkannya dengan Holycow!
     Apa yang membuatnya berbeda? Jawabannya hanya ada satu yaitu daging Wagyu. Apakah wagyu itu ? Mengutip dari Wikipedia : Wagyu (和牛 Wagyū?, sapi Jepang) mengacu pada beberapa ras sapi. Satu ras di antaranya memiliki kecenderungan genetik berupa pemarmeran (marbling) tinggi dan memproduksi lemak tak jenuh berminyak dalam jumlah besar. Daging dengan kandungan asam lemak omega-3 dan omega-6 yang lebih tinggi daripada daging sapi pada umumnya.
Wagyu Sirloin 

     Untuk satu porsi Sirloin wagyu seberat 200 gram dihargai 144.000. Untuk saus kita ada 4 pilihan rasa yaitu,BBQ,black paper,buddy sauce,dan mushroom sauce. Kita boleh memilih 2 diantara 4 pilihan tersebut. 
Holy steak 2 
     Teman saya memesan Holysteak 2,daging seberat 400 gr disajikan. Menyaksikannya sudah sudah membuat kenyang. Harganya? 129.000 rupiah.Untuk extra bayam  anda perlu menambah uang sebesar 10.000 rupiah. Dijamin puas anda ketika menyantapnya.

Ice Cream Coklat
     Sebagai hidangan penutup,cukup dengan tweet posisi anda di @holycow radal surabaya anda mendapatkan ice cream 1 scoop secara cuma-cuma cukup dengan pilihan rasa coklat atau vanila.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar