Rabu, 11 Juni 2014

Review : Domicile Kitchen Lounge



     Hari Sabtu kemarin pukul 19.00 saya berkunjung bersama teman teman ke tempat yang sedang booming yaitu Domicile yang terletak di jalan Sumatra 35 Surabaya. Dan inilah keramaian yang saya saksikan.
Ruang tunggu
Kepadatan pengunjung...
    Antrian yang cukup panjang,membuat saya dengan beberapa teman menunggu hingga 1/2 jam lamanya. Ketika itu saya bersama teman-teman hanya memakai kaos oblong,celana pendek,pokoknya santai banget,ketika masuk,saya malah merasa salah kostum ketika berkunjung kesini. Semua orang berpakaian formal,layaknya pergi ke undangan pernikahan. Tapi akhirnya cuek saja toh datang untuk makan,dan bayar.hehehe.
     Domicile menurut saya adalah restoran fine dining,Jadi prosesi makan seharusnya dimulai dengan salad atau apertizer,kemudian main course dilanjutkan dengan dessert. Tapi berhubung ini adalah Indonesia,yang norma makannya tidak mengikuti ala barat,yang penting kenyang maka langsung saja pesan main course.


Virgin Mojito,ice tea,melon cream soda
Peach tea
     Untuk awalnya pesanan minuman kami datang.Untuk harganya sebagai berikut.
  • Virgin Mojito 35.000
  • Ice tea 15.000
  • Melon Cream soda 35.000
  • Peach tea 25.000
Carbonara Tagliatele
Black Ink Fettucine
chicken aglio olio
Lasagna mushroom spinach
pizza bacon beef
     Berikut adalah harganya
  • Black Ink Fetutucine 80.000
  • Chicken Aglio olio 65.000
  • Lasagna Mushroom Spinach 75.000
  • Pizza Bacon beef 80.000
  • Carbonara Tagliatele 75.000
    Harga tersebut belum termasuk pajak 10% dan service charge 5%. Tapi dengan kualitas makanan yang disajikan tidaklah kecewa membayar dengan harga segitu.Apalagi Black Ink Fetutucine pesanan saya rasanya sangat prima,tidak terasa tinta cuminya sama sekali,dengan tambahan daging medium rare,rasanya ingin kembali untuk berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar