Senin, 09 Juni 2014

Pangsit Mie Babat Jembatan Merah


Daftar Menu 

    Jika anda lahir di Surabaya,pasti mengenal yang namanya pangsit mie babat Jembatan Merah. Pangsit mie iki disebut demikian karena awal pembukaannya di jalan Jembatan Merah,Surabaya. Sewaktu kecil saya sering menikmati makanan ini. Membuat kenangan saya kembali ke masa lalu. Ketika depot mie belum menjamur seperti sekarang,jujukan makanan yang dituju adalah depot ini.Setelah sekian lama saya baru teringat kembali akan makanan ini.
     Sesuai dengan nama depot,pangsit mie ini menyajikan menu utama yaitu babat dan otot,bagi para penikmat makanan tersebut pasti akan ketagihan. Karena jarang sekali ada penjual yang menyajikan babat maupun otot sapi sebagai menu utamanya.
Semangkuk mie babat dan otot
     Tekstur mie yang cukup keyal,disertai babat yang empuk dan otot yang liat membuat semakin bersemangat untuk menyantap makanan ini. Dengan harga 22.000 rupiah anda sudah dapat menyantap mie babat otot ini. Berlokasi di ruko Grand Sungkono,terletak dekat dengan club Rasa Sayang anda sudah dapat menemukan tempat tersebut. Buka dari siang hingga tengah malam.Jadi buruan,tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar