Jumat, 30 Mei 2014

Pizza Hut

     Siapa tidak tahu dengan yang namanya Pizza Hut? Waralaba pizza yang menjadi cikal bakal menjamurnya makanan khas Italia ini di Indonesia. Salah satu menu kesukaan saya adalah Garlic Bread,roti yang dipanggang dengan olesan mentega dan bawang putih. Rasanya mantap. Cukup untuk meningkatkan selera makan. 8 iris seharga 18.182 rupiah,belum kena pajak.
Garlic Bread
     Jangan lupakan menu utamanya,Pizza Super Supreme, Pizza dengan topping paprika,daging asap serta sosis dan jamur. Dahulu Super Supreme di dalamnya ada nanas yang dipotong kecil-kecil,sayangnya sekarang sudah tidak ada,mungkin karena tidak banyak yang menyukainya. Dengan harga 64.545 rupiah kita sudah menyantap pizza ukuran medium.
     Di pizza hut ini ada 3 varian ukuran yaitu small (4 pcs),medium (6 pcs) dan large (8 pcs) dengan diameter dan harga yang berbeda-beda. Dengan tambahan beberapa ribu rupiah kita juga menambah isi pinggirannya. Ada 4 macam yaitu stuff crust(pinggiran dengan adanya lubang yang dapat kita cocol dengan mayonaise),isi keju,sosis,crown crust (nugget).
    Bagi anda yang tidak ingin makan pizza,jangan kuatir,karena masih ada spagetti,lasagna,fucili,fettucini, ataupun salad ,dengan harga 27.273 rupiah anda akan diberikan satu mangkok untuk anda isi sendiri sesuai dengan selera anda. Di salad bar (tempat kita mengambil sayur dan buah buahan),ada bermacam-macam sayuran,mulai dari lektus,jagung,bawang bombay,kentang,melon,semangka,maupun jelly.Untuk minuman saya biasa memesan lipton ice tea regular seharga Rp.15.455.
     Jadi segera saja kunjungi stand Pizza hut terdekat di tempat anda. Jika malas pun anda bisa delivery service dengan telpon ke 500800
Pizza Super Supreme Medium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar