Senin, 26 Mei 2014

Kebun Bibit Kendangsari Surabaya

     Surabaya patut bersyukur memiliki walikota yang "gila" taman bernama Tri Risma Harini. Berkat dia,taman di Surabaya nampak sangat bagus dan terawat,dan inilah salah satu buktinya. Kebun Bibit 2 Surabaya.

Denah lokasi Kebun Bibit 2 design by Yuliana Dewi
     Pada siang hari tampak sangat asri,dengan warna hijau segar,dengan aneka tanaman yang tumbuh dan dirawat,walaupun saya tidak memahami aneka tanaman tersebut,tetapi saya menikmati akan pemandangan yang tersaji. Minimal jika tidak bisa merawat,maka jangan merusak dengan menginjak tanaman yang ada. Setuju?
Jalur pedestrian untuk jalan kaki atau jogging

     Salah satu yang terpenting sebenarnya adalah tempat sanitasi,dan didalam taman tersebut terdapat WC umum yang memadai dan cukup bersih.
Lokasi WC umum di dalam taman
    Ingin beteduh di dalam rimbunnya pepohonan sembari memandang danau? Di taman inipun ada,jadi siapa bilang hiburan murah meriah tidak ada? Datang saja ke taman ini? Jika tidak,coba kunjungi taman-taman di Surabaya,minimal anda akan memahami mengapa walikota Surabaya disebut walikota "gila" taman dalam arti positif dengan segudang penghargaan.#Bangga menjadi warga Surabaya
Danau di tengah taman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar