Kamis, 15 Mei 2014

McD Teman Dikala Malam Tiba


French Fires, Beef Burger, Cola
    Bagi anda yang bekerja malam hari,atau suka bergadang tentu tidak akan lepas dari makanan semacam ini. Mc Donald atau lebih dikenal sebagai McD. Buka 24 jam non stop. Tentu bagi orang yang mencari makanan pada waktu tengah malam akan memilih makanan semacam ini,karena kompetitor pun tidak banyak yang berdagang hingga 24 jam.Jika tidak percaya coba sebutkan 10 tempat makanan selain warung yang buka setelah lewat pukul 12 malam.
     Saya ketika pulang larut malam memilih paket beef seharga 20 ribu untuk dibawa pulang,berisikan beef burger,kentang goreng ukuran kecil,dan coca cola ukuran kecil. Cukup untuk meredakan suara perut yang kelaparan. Walau tahu sebenarnya makanan semacam ini tidak sehat,tapi apa mau dikata,daripada kelaparan dan tidak bisa tidur?
     Daripada mengeluh sebenarnya kita bisa belajar untuk menemukan solusi.Semisal membuka makanan sehat pada waktu tengah malam,ataupun memasak sendiri di rumah. Sayangnya saya sudah enggan melakukan hal-hal semacam itu,sudah lelah bekerja,kemudian memasak dirumah,disertai kotoran macam piring dan wajan yang harus dicuci sudah membuat saya lelah. Bisakah anda membuat solusi untuk saya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar