Jumat, 09 Mei 2014

Rontgen Gigi / Panoramic

     Baru saja selesai melakukan foto Panoramic untuk penjabutan gigi geraham saya. Kedua-duanya dalam posisi tidur,daripada bermasalah di kemudian hari saya memutuskan untuk melakukan bedah. Saya berkunjung ke lab Parahita di jalan Dharmawangsa 61 Surabaya,tidak semua lab memiliki alat untuk melakukan panoramic. Bahkan Parahita di jalan Diponegoro masih belum memiliki alatnya.

Alat Untuk Menghasilkan foto Rontgen

     Prosesnya tidak memakan waktu lama,hanya sekitar 5 menit,kita dihadapkan pada sebuah alat dan disuruh untuk menggigitnya,dalam waktu sekejab alat tersebut akan memutari kepala kita,mengambil foto,dan hasilnya langsung akan keluar.
     Dengan mengeluarkan biaya 140.000 rupiah maka selesailah saya berurusan dengan foto Panoramic,dan bersiap-siap berkunjung ke dokter gigi untuk melakukan bedah.

1 komentar:

  1. Trimakasi infonya sangat bermanfaat.trnyata dngan bayar 140.000rp sudah bisa foto paboramic. Tp saya sudah terlanjur antrian pake BPJS.dri jm 5pagi.

    BalasHapus