Jumat, 09 Mei 2014

Rumah Setan Di Darmo Permai Surabaya


Tampilan Depan 

     Apa yang terpikir ketika melihat foto diatas? Menakutkan atau biasa saja? Rumah ini disebut banyak orang sebagai rumah hantu yang berlokasi di daerah Simpang Darmo Surabaya.Karena penampilannya yang tidak terawat,seingat saya sudah 10 tahun lebih rumah ini tidak berpenghuni. Tampak dari penampilannya genting berlubang,cat yang mengelupas disertai coretan-coretan di dinding,ilalang yang tumbuh tinggi menambah kesan angker.
     Saya sendiri tidak terlalu perduli dengan hal semacam itu.Toh buktinya ketika malam menjelang,saya masih saja mendapati ada pasangan yang berada di dalam rumah itu untuk berpacaran di dalam kegelapan. Memang pacaran itu cocoknya ditempat remang-remang ditemani setan. 
     Ada pula orang yang kencing sembarangan di depan rumah itu,saya hanya bisa tersenyum melihat pemandangan seperti itu.Pada akhirnya semuanya kembali kepada yang mempercayai hal-hal semacam ini. Bukannya saya tidak percaya setan,jika anda percaya setan,berarti pasti ada malaikat atau Tuhan untuk melindungi kita bukan?

Tampilan dari samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar