Kamis, 15 Mei 2014

Restoran Yung Ho Surabaya



     Solusi makan malam saya pada waktu tengah malam adalah restoran Yung Ho yang terletak di jalan HR Muhammad 393 Surabaya dan Manyar Kertoarjo 34 Surabaya. Buka dari pukul 7 pagi hingga pukul 2 pagi bahkan ketika sabtu mereka buka hingga pukul 3 pagi.
     Ketika membayangkan yang namanya restoran akan terpikir harga yang mahal,tapi ini dari jauh dari kata mahal tersebut. Mereka menyajikan bubur dengan aneka menu lain. Tapi biasanya saya memesan bubur ketika malam hari,selain agar organ tidak mencerna terlalu berat,bubur juga cocok dikonsumsi pada pagi ataupun malam hari. untuk bubur polos dihargai 10 ribu,ada pula bubur ayam 14 ribu,bubur bitan,ataupun bubur seafood dengan harga 16 ribu.
     Bubur di Yung Ho disajikan dengan telur asin yang dipotong kecil-kecil,cakue yang digoreng kecil-kecil rasanya renyah seperti kerupuk,telur bitan,membuatnya berbeda dengan yang bubur di tempat lain. Jika anda ingin menambah cakue cukup dengan 4 ribu rupiah. Kebetulan saya tidak sempat memotret bubur tersebut,di lain kesempatan saya akan memotretnya.
Kuping babi
     Saya memesan 1 porsi kuping babi seharga 26 ribu. Sebagai variasi makanan kebetulan saya membawa pulang makanan tersebut,karena sudah memasak nasi di rumah. Di Yung Ho banyak variasi makanan,dimulai dari anda yang vegetarian,sayuran macam cah kailan,mun tahu,maupun makanan hotplate. Ataupun anda pengemar seafood anda bisa menemukan kul nenek,hewan semacam siput pun dijual disini. Jadi coba saja kunjungi rumah makan ini,dengan banyaknya variasi makanan,cocok untuk makan bersama keluarga besar,pasti ada menu yang cocok dengan selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar