Jumat, 02 Mei 2014

Review Film The Amazing Spider-Man 2



     Sudah menonton film The Amazing Spider-man 2? Jika sudah,bagaimana perasaan anda ketika menyaksikannya? Seru,menegangkan atau biasa saja? Jika belum ini adalah reviewnya.
     Film ini melanjutkan kisah the Amazing Spiderman setelah kelulusan SMA,Peter Parker (Andrew Garfield) dan Gwen Stacy (Emma Stone) memutuskan untuk berpisah. Mengingat janji Peter terhadap ayah Gwen (Denis Leary) untuk menjauh dari Gwen.
     Peter bertemu dengan teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan) yang sedang sekarat. Harry membutuhkan darah Spiderman untuk kesembuhannya. Konflik pun mulai terjadi.
     Di lain pihak,Max Dillon (Jamie Foxx)pengemar fanatik Spiderman karena pernah menyelamatkan nyawanya,mengalami sebuah kecelakaan ketika bekerja di Oscorp,ia digigit oleh ular listrik hasil mutasi.Nanti ia dikenal sebagai Electro,penjahat yang mampu mengendalikan listrik.
     Ada banyak humor yang ditampilkan di film ini,seperti komiknya spiderman memiliki ucapan,gerak tubuh yang bakal mengocok perut anda. Disamping ada drama yang membumbui film ini. Jadi,bagi anda pengemar film superhero tentu anda tidak akan melewatkan kesempatan menonton film ini. Tayang di Indonesia mulai tanggal 30 April 2014.

SPOILER:
Bagi anda yang memperhatikan secara seksama, tampak senjata dari grup Sinister Six yang dikembangkan oleh Oscorp,Jelang ending film,Rhino nampak sedang menghancurkan New York,sedangkan anggota yang lain terdiri dari Green Goblin (Harry Osborn),Electro,Sandman,Dr Octopus,Mysterio akan dikembangkan di The Amazing Spider-man 3. Jadi bersabar saja untuk film Spider-man 3,karena pertempuran yang lebih seru akan disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar