Selasa, 06 Mei 2014

Ketika 10 Pria Dikumpulkan Dalam Sebuah Kamar.

     Ini adalah kejadian ketika melakukan acara ret-ret bersama orang tidak dikenal. Ketika 10 pria tidak dikenal tidur bersama dalam sebuah tempat semacam barak. Ketika malam tiba,suara dengkuran terdengar nyaring. 10 orang ada yang mendengkur dan ada yang tidak,bagi saya tidak ada masalah suara dengkuran,saya masih bisa tidur dengan nyenyak,tapi tidak semua orang seperti saya.Ada yang tidak bisa tidur ketika ada suara berisik.
     Saya tertawa geli. Pukul 3 pagi ada orang yang dibangunkan karena mendengkur,padahal dia sendiri mendengkur. Saya jadi ikut terjaga karena kejadian tersebut. ada 4 orang yang mendengkur,sedangkan 6 tidak,yang tidak mendengkur berusaha untuk tidur,karena ada acara lanjutan pukul 5 pagi. akhirnya saya memilih untuk keluar kamar, tidak tidur serta memilih berjalan-jalan menikmati suasana kota Prigen dalam keheningan malam serta rasa dingin yang mengigit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar