Sabtu, 21 November 2015

Menikmati nasi pecel Hj Boeyatin


Nasi Pecel + sate usus

     Berawal dari bingung mencari makan siang,saya dan beberapa rekan kerja memutuskan untuk mencoba makan pecel Hj. Boeyatin yang terletak di jalan Ketabang Kali 51 Surabaya.
     Saya tidak pernah memakan pecel ini sebelumnya, walau seringkali saya melewati jalan ini,dan pecel tersebut selalu ramai dipadati pengunjung, apalagi melihat antrian mobil yang berderet.
     Kesan pertama ketika memasuki tempat ini adalah tempatnya yang luas. Bisa menampung hingga 60 orang bahkan lebih. Apalagi lokasinya di pusat kota, tentu menarik minat banyak orang untuk berkunjung.
     Untuk seporsi nasi pecel dengan tahu,tempe, perkedel serta peyek teri/kacang ,saya cukup merogoh kocek sebesar 12.000 rupiah. Untuk harga saya bilang cukup standar, karena lokasi, kebersihan dan aneka macam menu pilihan yang variatif sesuai dengan selera. Saya menambah 1 tusuk sate usus seharga 2.000 rupiah.
     Bagi anda yang ingin menikmati pecel,tempat ini tidak boleh terlewatkan untuk anda coba. Untuk rasa pun cukup nikmat. Sistem pembayaran pun pesan dahulu bayar belakangan. Tidak terlalu rumit. Jika ada kesempatan,saya tentu akan kembali bersantap di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar