Kamis, 19 November 2015

Menikmati Suasana Rumah Makan Indragiri



    Saya berkesempatan berkunjung ke rumah makan Indragiri yang terletak di jalan Indragiri no 10 Surabaya. Ini adalah pertama kalinya saya berkunjung ke tempat ini, itupun karena ajakan seorang klien untuk bertemu.
     Kesan pertama ketika saya datang adalah rasa teduh dan nyaman. Diiringi musik yang mengalun sendu,membawa sebuah rasa nyaman tersendiri. Seakan bukan berada di tengah kota yang hiruk pikuk.
     Restoran ini menyajikan menu yang cukup sederhana semacam nasi campur dan aneka menu tradisional nusantara. Saya sendiri memesan nasi campur yang berisi nasi putih,manisa,daging ayam,empal,dan oseng-oseng tempe. Menu ini membuat saya kenyang,karena porsi nasi yang cukup banyak. Harganya 25.000 rupiah.
     Tidak banyak yang bisa saya ceritakan disini, makanan tidak saya foto,karena rasa sungkan betemu dengan klien. Masa saya mengambil foto. Bisa ditertawakan.
     Secara keseluruhan saya suka dengan suasana rumah makan ini. nuansa kayu yang terasa amat kuat membuat saya semakin betah berlama-lama disini. Tempat ini cocok bagi anda yang ingin bertemu dengan klien ,ataupun bercengkrama dengan sanak saudara,karena ada ruangan outdoor di belakang yang cukup luas untuk menampung hingga 20 orang. Makanannya pun cukup nikmat.
     Ini foto yang sempat saya ambil sebelum klien datang. Segelas ice lemon tea seharga 15.000 rupiah. Selamat menikmati.
Ice Lemon Tea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar