Senin, 03 Oktober 2011

Bersukacita Dan Bersyukur

        Sudah 1 minggu aku meratapi kehilanganku dengan bersungut-sungut baik secara sengaja maupun tidak. Aku mengalami banyak kemunduran di dalam kehidupanku. Tidak produktif sama sekali 1 minggu ini. Bangun tidur membersihkan rumah,urusan rumah beres,jam 10 pagi sudah tidak ada aktifitas karena status sekarang adalah jobless.
     Setelah tsunami kecil di dalam hidupku aku hanya meratapi,merenungkan,tak dapat melakukan aktifitas apapun. Begitu banyak hal berkecamuk di hatiku. Memulai lagi dari 0 ? Aku merasa tak sanggup. Menanti yang hanya dapat kulakukan. Mengharapkan keajaiban tanpa berbuat apapun. Itulah harapanku. Itulah imanku. Sampai kapankah keadaan ini aku berlalu ? Answer me GOD !

Note: 31 Desember 2013
     2 Tahun telah berlalu semenjak tulisan ini dibuat. Sekarang saya hanya tersenyum simpul ketika membaca tulisan ini. Tahun 2013 ini kehidupan saya telah berubah drastis. Masih banyak harapan yang terbentang ketika kita berusaha dan berupaya,jatuh tak mengapa selama kita sanggup untuk bangkit dan tidak menyerah.

"Karena masa depan itu sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar