Kamis, 06 Oktober 2011

Siapakah Kita Pada Penghujung Kehidupan?

         Pernah tidak berpikir apa yang bakal orang bicarakan di penghujung hidup kita? Apakah kekayaan ataukah kebaikan kita? Saya rasa yang nomor  2 yang bakal banyak orang pilih untuk diperbincangkan...
         Mungkin pada saat muda kita mentertawakan hal ini,tetapi taukah engkau bahwa sesungguhnya orang yang sudah di dipenghujung usianya banyak yang menyesali atas pilihan hidup yang dipilihnya. Ketika kita memilih harta sebagai hal yang nomor 1 maka sebagian orang rela larut dalam pekerjaan dan mengorbankan segala sesuatunya. Dan saya adalah salah satunya. Tetapi ketika kehilangan harta itu datang aku merasa hancur,aku bukanlah siapa-siapa tanpa harta. Nilai diriku aku nilai berdasarkan kekayaan.
         Aku lupa masih banyak hal yang lebih berharga daripada harta yaitu orang tua,kesehatan,pekerjaan, teman-teman yang menyayangi diriku. Di akhir hidup kita harta hanya mampu membelikan peti bukan kenangan akan apa yang aku telah perbuat di dalam hidup ini. Aku berharap menemukan jawaban itu ditengah perjalanan hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar