Minggu, 07 September 2014

Review Mujigae Resto Bandung

     Kembali ke Bandung setelah sekian lama tidak terlalu banyak perubahan selain makin banyaknya mal,ataupun plaza yang berdiri untuk memberi hiburan bagi para warganya. Kali ini saya berkesempatan berkunjung ke Festival Citylink Bandung. Plaza baru di Bandung. Saya direkomendasikan oleh teman saya dari Surabaya untuk mencoba Mujigae Resto.

Daftar Menu

     Ditemani film Korea di layar yang disediakan,kita juga bisa memesan lagu melalui ipad ini. Satu meja dibatasi pemesanan 1 lagu. Jadi bagi anda penggemar musik Korea tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini.
     Foto dibawah adalah dekorasi dan tempat duduk,ada 2 macam yaitu sofa atau kursi yang dikelilingi kayu,dekorasinya yang eye catching membuat tempat ini berkesan sangat meriah. Belum lagi para pramusajinya yang menggunakan pakaian berwarna Pink.
Sofa


Ipad 2 Sebagai alat Pemesanan
      Satu hal yang membedakannya dengan restoran yang selama ini saya kunjungi adalah pemesanannya menggunakan Ipad 2. Pesan sendiri menggunakan layar touch screen. Sebuah perubahan yang cukup radikal. Walau tetap membutuhkan pramusaji untuk mengantarkan makanan.

       Sebagus apapun sebuah tempat makanan tentu yang pertama dicari adalah makanannya. Mari kita cek makanannya. Saya memesan paket Bulgogi 2 yang terdiri dari bulgogi (daging olahan ala korea),fried oden mix (macam-macam gorengan),nasi, japche (semacam bihun goreng),kimchi (sawi fermentasi). 
Paket bulgogi 2
      Teman saya memesan Dolsot spicy Bibimbap dan KFC (Korean Fried Chicken).
Dolsot Bibimbap dan KFC
      Untuk minuman saya memesan Strawberry yakult Fizz,minuman yang cukup unik,seperti jelly yang ketika digigit mengeluarkna busa yang menggelitik di mulut. Wajib dicoba.

Strawberry Yakult Fizz + Korean Lemonade
     Bagi warga Bandung terutama kaula muda,tempat ini menjadi jujukan untuk berkumpul. Jika anda berkunjung pada malam minggu atau hari minggu bersiaplah untuk mengantri,walaupun mengantri panjang masih banyak orang yang rela mengantri,menunjukkan bahwa tempat ini kualitasnya tidak mengecewakan.
     Ingin tahu harganya ?
  • Dolsot Spicy Bibimbap + KFC Rp.39.091
  • Paket Bulgogi 2 Rp.39.091
  • Strawberry yakult Fizz Rp 19.091
  • Korean Lemonade Rp 15.455
Harga yang tertera belumlah termasuk PPn. Jika dihitung kurang lebih untuk menikmati makanan di sini 60.000 rupiah-100.000 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar