Google+ Followers

Rabu, 10 Desember 2014

Gym...

Anda suka berolahraga khususnya gym ? Ini beberapa saran dari saya.
  • Ingin suasana yang sepi? Berkunjunglah pada hari jumat,sabtu,atau minggu malam. Dijamin suasana akan lebih lengang daripada senin-kamis. Apa penyebabnya? Sederhana saja karena orang lain sedang sibuk bersama keluarganya.
  • Sisihkanlah waktu pada pagi hari untuk berolahraga,karena berolahraga lebih baik dilakukan pagi hari dibandingkan malam hari karena kemungkinan anda sudah kelelahan setelah bekerja seharian. 
  • Ingin menambah pertemanan? Sering datang ke gym,maka anda akan semakin familier dengan orang-orang yang sehobi. Dari situ percakapan akan bisa berlangsung. Siapa tahu pertemanan membuka jalan untuk usaha bersama ataupun hal yang lain.
  • Jangan mengharapkan jodoh dari nge-gym. Karena semua anggotanya ketika berolahraga tidak menggunakan cincin kawin. Coba anda perhatikan jari-jari para anggotanya. Walau ada yang datang sendirian,terkadang malah sudah memiliki suami/istri ataupun anak di rumah. Jangan jadi pemecah rumah tangga orang :p
  • Yang terakhir dan yang terpenting. Rutinlah berlatih,karena kebugaran tubuh tidak datang secara instan. Tetapi dilatih secara konstan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar