Rabu, 31 Desember 2014

Membuat Karya Sederhana

     Pernahkah terpikir membuat hal yang sederhana tapi bermanfaat bagi sesama ataupun lingkungan? Saya berulangkali ingin menciptakan sesuatu yang hebat dan spektakuler yang mampu mencengangkan banyak orang. Hasilnya ? Hingga sekarang masih belum berhasil.
     Seharusnya dimulai dari hal kecil dan aplikatif,tapi masih juga belum bisa. Sederhana seperti membuat tulisan , suatu ketika saya ditantang untuk membuat cerita anak. Sederhana bukan kelihatannya? Tetapi ketika disuruh membuat hal tersebut,ternyata otak saya blank. Ingin membuat kalimat sederhana,tapi kok tidak dapat-dapat.
     Kesimpulannya saya harus kembali belajar menyederhanakan apa yang ada di benak saya. Begitu banyak kalimat spekatakuler,berkelas,bahasa tingkat tinggi yang ada di otak saya,tetapi ketika berpraktek untuk mengucapkan ternyata menjadi berantakan. Menjadi salah satu PR di tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar