Kamis, 01 Januari 2015

Apa Resolusi Tahun 2015 Anda ?

     Tahun 2014 telah berlalu dan kini tahun 2015 telah kita tapaki. Setiap tahun baru kebanyakan dari kita menciptakan resolusi baru untuk dilakukan. Tetapi pernahkah anda menoleh kebelakang untuk melihat resolusi yang kita canangkan pada tahun tahun sebelumnya?
     Kebanyakan resolusi itu kita tuliskan pada awal tahun dan seiring waktu berjalan kita telah melupakan resolusi yang kita canangkan. Itu pun berlaku bagi saya,resolusi yang telah saya canangkan pada tahun 2014 hanya 50% yang telah tercapai,sisanya masih menggantung.
     Resolusi saya sendiri pada 2015 hanya ingin menyelesaikan apa yang tertunda pada tahun 2014 ini,dan berupaya memperbaiki kinerja,terutama dalam menulis blog ini. Blog ini saya upayakan menjadi informasi pengalaman pribadi,dari sudut pandang objektif. Banyak hal yang ingin saya tuangkan dalam blog ini. Hanya permasalahan komitmen untuk melakukannya setiap hari.
      Saya mengucapkan Selamat tahun baru 2015,semakin produktif,semakin menginspirasi.

Catatan tambahan: Humor yang akan saya tulis dibawah ini saya dapat dari teman saya, dan inilah kutipan untuk awal tahun 2015.
" My goal for 2015 is to accomplish the goals of 2014 which i should have done in 2013 because i promise them in 2012 and planned in 2011"
"Goal saya di tahun 2015 adalah menyelesaikan goal pada tahun 2014 yang seharusnya saya selesaikan pada tahun 2013 karena saya berjanji pada tahun 2012 dan merencanakannya pada tahun 2011. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar