Jumat, 02 Januari 2015

Bedugul, Danau Ditengah Gunung


     Ini adalah pengalaman pertama saya berkunjung ke Bedugul,Bali. Tanpa mencari informasi melalui Google,saya bersama seorang teman memberanikan diri berkunjung kesana hanya berbekal GPS (Global Position Satelit).
     Perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 hingga 1,5 jam menggunakan mobil dari Denpasar. Perjalanan ini pun cukup menyenangkan sembari menyaksikan pemandangan yang disajikan,mulai dari sawah hingga bangunan khas Bali.
     Ketika tiba,saya cukup kebingungan karena adanya 3 danau yaitu Danau Beratan,Buyan, Tamblingan. Danau mana yang harus dikunjungi ? Apalagi sinyal ketika berada di sana cukup menyedihkan untuk mencari informasi menggunakan internet. Akhirnya opsi terakhir adalah bertanya pada penduduk setempat.
     Suasana padat pengunjung,apalagi saya berkunjung pada musim liburan. Suasana sejuk ditambah suasana hijau taman,dan pemandangan danau yang terhampar membuat hati bergembira. Harga tiket masuknya 10.000 rupiah. Dan dibawah ini adalah foto yang sempat saya abadikan. Taman bermain disediakan disini untuk mengakomodasikan kebutuhan rekreasi bersama keluarga.





     Saya berjalan hingga dermaga untuk menaiki kapal. Ketika saya mengajak teman saya untuk naik kapal,ia menolak,sehingga saya mengurungkan niat saya. Dilain kesempatan saya akan menaiki kapal  untuk mengitari danau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar