Google+ Followers

Kamis, 08 Januari 2015

Review Taken 3 (TAK3N) Its End Here



     Akhirnya film Taken 3 rilis. Bagi anda yang telah menyaksikan film taken yang pertama maupun yang kedua tentu tidak akan melewatkan serial terakhir film ini.
      Berkisah tentang Bryan Mills (Liam Neeson) yang dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap Lenore (Famke Jansson) mantan istri Bryan , kisah ini mulai bergulir. Pencarian terhadap pembunuh asli Lenore mulai diungkap.
      Kisah pengejaran antara polisi yang dipimpin oleh Franck Dotzler (Forest Whitaker) dan Bryan pun menambah keseruan di dalam film ini. Adegan demi adegan berjalan dengan rapi dan natural.
      Jika anda menyaksikan film ini pertama kali,anda akan terhibur ketika menyaksikannya. Bagi saya pribadi merasa cukup kecewa jika membandingkan film pertama dan kedua karena trik,maupun kecerdikan Bryan tidak terlalu menonjol. Walaupun kejutan demi kejutan ditampilkan di film ini.
     Akhir kata,jika film ini dianggap sebagai penutup serial Taken saya merasa kecewa. Saya masih mengharapkan kelanjutan film ini dengan kisah yang lebih menarik. Walau beberapa film yang dibintangi Liam Neeson memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Bryan Mills.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar