Google+ Followers

Senin, 12 Januari 2015

Akuntan VS Marketing

     Akuntan adalah seorang pandai berhitung. Marketing berorientasi menjual. Bagi marketing yang penting adalah target tercapai tidak perduli apa yang terjadi dan bagaimana caranya pokoknya jualan.Mereka tidak mau tahu biaya produksi yang penting capai target. Bahkan terkadang ada marketing yang setiap berdagang pasti menjawab bisa. Tidak ada yang tidak bisa bagi para marketing.
     Para akuntan seringkali dibuat pusing oleh kelakuan marketing. Marketing terkadang menjanjikan yang muluk-muluk,sedangkan akuntannya yang membereskan semua permasalahan administrasi. Terdengar familier?
     Ingin mendapat pendapatan tanpa batas jadilah marketing,jangan jadi akuntan. Akuntan menjadi "tukang" hitung keuangan. Mencatat kekayaan orang lain,sedangkan marketing bekerja demi komisi,semakin banyak pembeli apapun itu produknya mereka pendapatan mereka akan meningkat. Jadi tidak salah apabila marketing ujung tombak perusahaan, sedangkan akuntan mensupport dari belakang. Keduanya penting bagi perusahaan. Masih tertarik menjadi akuntan atau marketing? Atau ingin langsung jadi ownernya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar