Sabtu, 06 Desember 2014

Jepret-Jepret




     Foto ini saya ambil dari toilet suatu tempat karaoke VIP di Bali. Cukup bingung juga ketika membuka pintu ada sebuah kursi di tengah-tengah toilet. Sisi kiri wastafel,sisi kanan sanitary.
     Untuk apa kursi ini? Saya mencoba untuk menelaah fungsi dari kursi ini.
  • Untuk bersantai di toilet ? Melepaskan diri dari hingar bingar suara karaoke yang menurut saya memekakkan telinga.
  • Menunggu orang yang juga di dalam toilet ? Huh?
  • tidur-tiduran ? 
  • Ada ide lain selain tulisan di atas? Mencoba membayangkan ide liar yang ada di benak...
    Saya jarang ke karaoke,selain memiliki suara fals ,suasana hinggar bingar yang tidak cocok dengan saya. Hanya karena ajakan seorang teman maka saya datang. Ada yang bisa menjelaskan lebih detail guna kursi ini ? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar