Kamis, 30 Juli 2015

Lawakan Abad Ini



     Baru kali ini saya ke ATM yang terletak di Alfamidi di Kupang Jaya Surabaya mendapat tulisan seperti " Jangan lupa berbelanja di Alfamidi". Saya yang sedang bad mood pengen ngelempar itu karton. Setelah kepanasan seharian dan lupa tidak membawa uang cash di dompet mendapat sambutan tulisan sampah seperti demikian pula. Saya rasa tidak etis untuk membuat tulisan seperti demikian.
     Kalau tidak berberbelanja berarti tidak usah ambil uang di alfamidi? Atau karyawannya sudah capai mengucapkan selamat datang di alfamidi tapi ternyata pengunjungnya hanya datang untuk mengambil uang di atm kemudian ngeloyor pergi?
     Kalau begitu buat apa ada atm di minimarket? Apakah minimarket tidak memperoleh profit dari menyediakan ruang untuk mesin atm? Atau hasil yang diharapkan tidak sebanding dengan realita yang terjadi di lapangan?
     Maksud atm yang diletakan di dalam minimarket bermaksud agar orang semakin konsumtif karena jika kekurangan dana tinggal ambil saja di dalam mesin atm. cuma selangkah,tidak pake ribet.
      Terima kasih Alfamidi buat pengingatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar