Minggu, 12 Juli 2015

Plan B

     Banyak dari kita termasuk saya pribadi tidak mengandalkan 1 bisnis saja,melainkan memiliki beberapa core bisnis lain,jika tidak ada pemasukan dari satu maka yang satunya akan menolong pendapatan saya.
     Ini yang menyebabkan saya tidak fokus mengerjakan bisnis. Ketika menghadapi kendala maka mudah menyerah dan membanting setir memilih kerja di bidang yang lain. Selama bisnis itu mudah dijalankan maka semuanya akan beres. Jika sukar lewati saja,membuat saya tidak naik level ke level selanjutnya,wong yang saya cari kemudahan,ngapain juga cari yang sukar.
     Biarkan orang lain yang berupaya lebih keras,toh hasilnya belum tentu ketahuan. Bisa sukses bisa juga gagal. Orientasi yang salah bukan tidak memiliki asas mamfaat selain bagi diri sendiri.
     Ngapain juga mikirin orang lain wong perut sendiri aja belum tentu bisa kenyang malah mikirin orang lain yang belum tentu mikirin saya. toh bekerja juga yang terpenting dapat uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar