Minggu, 13 Desember 2015

Bersantai di Caturra Espresso



     Berawal dari adik teman yang magang di kafe ini,maka berkunjunglah saya ke Caturra Espresso. Jujur saya tidak mengetahui kafe ini walau sudah buka selama 5 bulan. Semakin menjamurnya kafe,hampir tiap bulan selalu ada kafe baru yang bermunculan,dan pelafalannya pun sukar. Saya pun tidak mau ambil pusing untuk menghafalkannya satu per satu.
     Kembali ke kafe ini, Saya pun seringkali melewati jalan ini. Tapi apa yang terlihat adalah  DMP music. Mungkin karena bersebelahan,maka fokus saya malah ke sebelah kafe ini. Untuk ruangan saya katakan cukup luas.
     Dan inilah pesanan rekan saya. ice cream vanila with chocolate and rootbeer. Saya sendiri memesan banana,hazelnut and cookies blended. Tidak sempat saya foto karena sudah haus duluan sebelum meniatkan diri untuk berfoto.
     Sempat pula saya memesan nasi goreng lidah,rasanya enak menurut saya, tidak bisa saya temukan di tempat lain, jika ada kesempatan cobalah cafe yang satu ini untuk mencari suasana yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar