Jumat, 25 Desember 2015

Sushi Tei


Kirisama

     Siapa yang tidak mengenal sushi? Makanan yang terkenal berasal dari Jepang, hampir semua masyarakat menyukainya ,kecuali anda tidak menyukai makanan mentah tentunya.
     Sushi Tei sebuah branding yang terkenal di Indonesia , hampir semua orang mengetahui tempat penjualan sushi yang satu ini.
     Dimulai dari tempatnya yang menarik perhatian serta nyaman. Lengkaplah sudah. Bagi anda penggemar sushi pasti memahami bahwa ada rasa ada kualitas. Jika tidak tentu restoran satu ini tidak akan ramai setiap kali dikunjungi.
     Varian makanannya pun beraneka ragam,mulai dari sushi tradisional,yang biasanya disajikan 2 potong. Sushi fusion, sushi 8 potong dengan aneka macam toping,seperti acar,alpukat dan rumput laut.
     Saya tentu ingin mencoba aneka varian yang disajikan di Sushi Tei. Dimulai dari Kirisama. Seperti foto diatas. Saya disajikan beberapa varian sushi seperti udang,cumi,tuna,makarel,belut, dan tentu saja salmon. Soal rasa untuk sushi sebenarnya plain. Maka dari itu untuk penambah rasa kita memerlukan kecap asin maupun wasabi yang disediakan disetiap meja.

spicy salmon head nabe
     Dimusim hujan seperti ini,tentu kita ingin sesuatu yang hangat bukan? Disini pun disediakan sup yang menurut saya menarik. Spicy salmon head nabe. Sesuai dengan namanya ,sup yang satu ini salah satu komposisinya adalah kepala ikan salmon. Dengan tambahan jamur enoki,shitake,tahu sutra dan sayur-sayuran serta kuah yang terasa nendang banget, tentu menu ini segera menjadi salah satu favorit saya.
      Berikut adalah beberapa harga menu yang saya pesan.
  • Kirisama 140.000 (18 potong sushi)
  • spicy salmon head nabe 55.000
  • ice lemon tea 13.500
  • salmon enoki roll 55.000
  • salmon crispy aburi 38.000
  • salmon belly 22.000
  • spicy salmon 28.000
subtotal
service charge 5%
pb 10%

     Sebagai penutup, jika anda ingin bersantap berdua disini sediakan uang kurang lebih 200 ribu rupiah. Dijamin anda akan puas menikmati menu-menu yang disajikan. ITADAKIMASU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar