Senin, 28 Desember 2015

Mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol

     Ini adalah pengalaman pertama saya mengunjungi Ancol. Dengan harga TIket PGU sebesar 25.000 rupiah per orang dan mobil sebesar 20.000 rupiah ,tibalah saya di Ancol.



     Pemandangan yang menghibur,dengan hembusan angin sepoi-sepoi membuat kunjungan saya terasa membekas di hati.Kita bisa berjalan kaki ataupun menaiki mobil mengelilingi lokasi Ancol. Jika ingin naik kapal ke tengah-tengah laut pun bisa. Disana ada kapal yang disewakan untuk membawa anda ke tengah lautan.
     Untuk makanan pun jangan kuatir,disini berbagai macam makanan fast food tersedia seperti pizza hut ataupun McD.
     Tempat ini merupakan salah satu tempat alternatif hiburan di Jakarta. Karena di Jakarta saya rasa hiburan hanyalah mall dan mall. Tidak ada yang lain. Disini saya bisa menikmati ketenangan,jauh dari kata bising. Waktu terasa lebih lambat berjalan.
   


     Tidak banyak yang saya lakukan disini,saya tidak mengunjungi lokasi bermain maupun seaworld. Saya sendiri membawa orang tua untuk menikmati suasana yang berbeda. Jadi wahana tersebut tidak cocok untuk mereka.
     Untuk kebersihannnya sendiri cukup terjaga. Dengan adanya toilet di beberapa tempat. Terasa lebih bersih.
     Secara keseluruhan saya menyukai tempat ini, wisata yang cukup murah,untuk menenangkan pikiran dari hingar bingar kota Jakarta yang selalu terus bergerak serasa tanpa jeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar