Selasa, 22 Desember 2015

Menikmati Depot 88 Malang



     Sudah lama saya tidak berkunjung ke kota Malang. Dikarenakan ada keperluan pekerjaan maka saya mengunjungi kota satu ini. Lelah beraktifitas pada malam harinya saya mengunjungi depot 88 yang terletak di jalan Esberg WI /7 Malang.
     Tidak pakai lama saya mencoba nasi goreng Kepiting. Porsinya bisa untuk 2 orang. Cukup banyak ketika saya melihat makanannya disajikan. Bagaimana dengan rasanya? Cukup Nikmat,saya sendiri pun tidak mampu menghabiskannya sendirian. Sisa dari makanan tersebut saya bungkus.


     Untuk suasana karena kota Malang yang cukup dingin,makan sesuatu yang hangat tentulah menyenangkan, entah karena suasananya saya merasa nyaman di tempat ini. Apalagi saya melihat depot ini cukup ramai dengan pembeli. Apalagi dengan adanya layanan jasa antar makanan, dapur tak pernah berhenti bekerja.




      Untuk harga sendiri berada di kisaran 25.000 rupiah,cukup berimbang dengan takaran makanan yang disajikan. Jika anda bingung makan di kota Malang, tempat ini bisa jadi alternatif tempat pilihan untuk bersantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar