Minggu, 03 Januari 2016

Depot Wijaya

     Bagi anda warga Surabaya,depot wijaya mungkin akan terdengar familier di telinga anda. Bahkan mungkin anda sudah pernah bersantap di depot ini. Baik berupa nasi kotak, maupun tumpeng.
     Depot Wijaya ini terletak di jalan Ir Anwari no 7 Surabaya dengan no telp (031) 5676469 / 5687928. Depot ini letaknya cukup tersembunyi,karena tidak terletak di jalan raya maupun protokol. Depot ini terkenal karena nasi kuningnya. Dengan harga di kisaran 35.000 rupiah, tentu anda tidak akan berani mencoba jika rasanya tidak berbanding dengan harganya.
     Saya sendiri cukup terkejut dengan harga yang terpampang di daftar menu, tapi ada harga ada kualitas,apalagi jika anda berkunjung pada siang hari,tempat ini penuh dengan orang yang hendak makan siang. Jadi setiap harga memiliki pangsanya sendiri.
     Tampilannya pun biasa saja,seperti depot biasa,tanpa karyawan berseragam, memang mengesankan depot. Ujung dari segala makanan adalah rasa bukan? Jadi tidak ada salahnya anda mencoba depot yang satu ini.
     Saya sendiri mencoba lontong cap go meh. Sayangnya saya tidak memfotonya karena sudah lapar dahulu, karena penyajiannya pun cukup lama. Entah karena ramai atau memang lama. Berani mencoba?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar