Selasa, 05 Januari 2016

Ramen Village @ AEON Mall BSD City

      Ketika berkunjung ke Aeon Mall,saya berkesempatan untuk mengunjungi Ramen Village. Sesuai dengan namanya tempat ini menyediakan aneka ramen dengan merk beraneka ragam. Saya yang datang pada hari kerja merasa cukup risih dengan kondisi disana. Penyebabnya adalah bujuk rayu karyawan ramen yang begitu heboh. Dimulai dari sambutan selamat datang ala Jepang,penjelasan menu makanan mereka yang datang silih berganti serta kelebihan mereka apabila membeli ditempat mereka. Melengkapi kebingungan saya untuk memilih.
     Kompetisi yang begitu keras menyebabkan saya cukup maklum. Perbaikan pelayanan dalam penyambutan mungkin harus diperbaiki karena mereka berebut pelanggan disebabkan tamu yang datang dapat dihitung dengan jari.
     Pada akhirnya saya duduk di salah satu tempat ramen. Entah apa namanya,saya sendiri tidak hafal karena bingungnya.



     Itu kesan saya yang didapat ketika mengunjungi mall ini, selebihnya? Mall tetaplah mall, hanya berbeda konsep. Konsep mall ini katanya lebih berfokus ke brand Jepang. Penasaran ? Silahkan dikunjungi langsung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar