Senin, 23 September 2013

Cinta

        Apakah cinta itu?
-Menurut wikipedia
Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut
-Secara ilmiah
 Cinta adalah sesuatu yang indah,yang diproses di otak,baru ke hati.itulah yang disebut cinta suatu proses kimiawi.unsur phenylethylaminelah yang membuat cinta hanya berumur 4 tahun.
                 Tiap orang memiliki pandangan masing-masing mengenai cinta,tak ada yang salah,hanya mencari sebuah kesepahaman,satu buah visi. Mungkin yang salah hanyalah jika cinta itu dibagi.Cinta itu tak bisa dibagi,ia berbentuk utuh itupun sampai sekarang ilmuwan tidak bisa menjelaskan dengan pasti. Andai ada kamus untuk menjelaskan arti cinta yang semua orang bisa pahami.
                Makin ngaco ini tulisan,moga-moga kalau ada ide lagi tulisan ini aku perbaiki. Karena yang nulis juga masi buta soal cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar