Minggu, 29 September 2013

Miracle in Cell No. 7 Review

           Baru selesai nonton film ini,biasanya walaupun saya tidak terlalu suka dengan drama,apalagi produksi korea. Tapi yang satu ini memang layak tonton untuk keluarga. Rating (9/10) dikarenakan acting Kal So- Won yang begitu menawan.I LOVE THIS DRAMA.....


Seorang ayah ( Ryoo Seung - Ryong ) , yang cacat mental , tapi mencintai putrinya. adalah tersangka kejahatan atas pembunuhan seorang anak kecil dan dikirim ke penjara . Kemudian, putrinya Ye - Seung ( Park Shin Hye) , yang adalah seorang mahasiswa sekolah hukum , bekerja untuk membuktikan dia tidak bersalah . 
         Cerita ini dimulai pada tahun 1997 , Yong - Goo hidup bahagia bersama putrinya Ye - Seung ( Kal So- Won ) , meskipun ia memiliki kecerdasan seorang anak . Mereka berhenti di sebuah toko mainan  untuk  melihat sebuah ransel Sailor Moon yan berwarna kuning,yang ia harap untuk diberikan kepada putrinya . Suatu hari , mereka melihat bahwa tas  ransel itu tersisa satu di toko itu. Dan telah dibeli oleh seorang. Keesokan harinya , gadis yang membeli ransel melihat Yong - Goo bekerja di tempat parkir . Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tahu toko lain yang menjual tas punggung yang sama . Yong- Goo mengikuti gadis itu. Beberapa saat kemudian, gadis itu terbaring di tanah tak sadarkan diri dan Yong - Goo sedang mencoba untuk melakukan CPR . Seorang wanita berjalan melewati dan menelepon polisi .Yong- Goo dituduh menculik dan pembunuhan . Ayah dari gadis yang mati juga Kepala Badan Kepolisian Nasional . Yong- Goo diberikan hukuman mati dan dipenjara .  
         Di penjara , Yong - Goo berbagi sel penjara dengan lima narapidana lainnya . Suatu hari , Yong - Goo menyelamatkan kehidupan teman satu selnya Jadi Yang - Ho ( Oh Dal - Su ) dari penjara pemimpin geng saingan. Jadi Yang - Ho kemudian menawarkan untuk membantu Yong - Goo dengan cara apapun yang dia bisa untuk membalas budi . Yong- Goo menceritakan Jadi Yang - Ho bahwa ia ingin melihat putrinya Ye - Seung . Kelima narapidana kemudian berencana untuk membuat keajaiban terjadi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar