Kamis, 13 November 2014

Gila Game

     Sudah lama saya tidak membuat penulisan yang bersifat informatif,seperti traveling,ataupun makanan yang sedang "in" di kota Surabaya. Jika dibilang sibuk,maka sebenarnya lebih cocok disebut saya sok sibuk. Tetapi sibuk dengan bermain game.
     Ini adalah game yang saya mainkan pada saat ini. Beberapa mungkin akan langsung paham ketika saya menyebutkan judul game ini.

  • Brave Frontier. Game kreasi dari Gumi. Game action RPG 2D yang mengingatkan saya akan kejayaan Super Nitendo ataupun PS. Bagi anda pecinta RPG tentu tidak akan anda lewatkan, Bisa anda temukan di app store baik untuk android ataupun Ios.Saya sendiri menggesek 400 ribu rupiah untuk memainkan game ini. Hati-hati kecanduan.
  • The Simpsons Tapped Out. Game berbasis sims city. Gara-gara game ini saya jadi memahami karakter yang muncul dalam the simpson,dan baru menyadari bahwa the Simpsons bukanlah konsumsi untuk anak kecil,karena banyak percakapan dan tindakan yang vulgar. Benar-benar mencitrakan Amerika yang sesungguhnya.
  • Angry Birds Epic. Game RPG pertama dari Angry bird series. Cukup menghibur,dengan 5 karakter burung yang memiliki skill yang unik. Awas jadi ikut-ikutan menjadi pemarah,karena burungnya marah-marah terus.
  • Ninja Vs Pirate. Game ini boleh saya bilang plagiat dari game yang lain,hanya perbedaan karakter,seperti jika di ninja vs pirate ada karakter naruto/sasuke, di judul yang lain ada karakter DotA. Design boleh sama persis hanya penamaan yang dibedakan menjadi sasuky. Namanya plagiat selalu saja ada akal dan cara. Dengan hanya mengubah sedikit tampilan karakter maka pemilik lisensi tidak bisa menuntut.
  • The smurf Village,hampir sama dengan the simpson,dengan perbedaan karakter,yaitu smurf itu sendiri. Lebih cocok untuk dimainkan anak kecil hingga dewasa,karena tidak ada unsur kekerasan dan ucapan-ucapan verbal yang vulgar,penuh warna yang menarik bagi anak kecil
     Ingin rasanya untuk berhenti bermain,tetapi rasanya sayang karena game yang saya mainkan hampir memakan waktu 1/2 tahun bahkan lebih. haruskah saya kembali ke realita dunia? Padahal game ini sebenarnya bertujuan menghibur,tetapi terkadang saya merasa ini dunia yang menyenangkan. #kecanduan game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar