Google+ Followers

Minggu, 30 November 2014

Menikmati SBS Spesial Belut Surabaya H Poer



     Bosan menikmati makanan yang itu-itu saja? Maka anda harus mencoba belut H. Poer. Yang berlokasi di Raya Kalirungkut 115 Surabaya. Pusatnya terletak di jalan Banyu Urip Kidul IV/39.
     Saya berkesempatan mencicipi makanan ini,karena bingung mau makan apa ketika melewati maka saya berkunjung. Bagi anda pencinta makanan Jepang tentu familier dengan yang namanya unagi. Jika anda tidak tahu apa bahan dasar unagi maka bahan dasarnya adalah belut. Tetapi belut yang digunakan adalah belut sidat. Penasaran dengan olahan  belut selain sushi? Maka cobalah SBS ini
   
Pecel Belut

      Berhubung saya sudah lapar,maka saya memesan 1 porsi pecel belut goreng seharga 17.500 rupiah dan sepiring nasi dengan harga 4.000 rupiah. Spesialisasi di sini adalah belut,dengan berbagai macam olahan,dimulai dari digoreng biasa,goreng hingga kering,masak saos kecap ,maupun asam manis. Harganya dari 17.500 hingga 20.000 rupiah. Yang cukup unik adalah disamping makanan tersebut ada bawang putih yang telah dikeprek( saya tidak tahu bahasa Indonesianya) dan digoreng.
      Jika anda tidak suka dengan lele,masih ada varian lain seperti ikan lele,gurami,udang maupun ayam. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?


      Jika ingin bersantai disini juga disediakan kopi Vietnam dengan harga 10.000 rupiah. Harga yang cukup ekonomis bukan? Dibandingkan dengan kafe-kafe premium harganya bisa mencapai 25.000 rupiah.Ada pula es beras kencur seharga 5.000 rupiah,Soda gembira 8.000 rupiah ataupun cah kangkung seharga 8.500 rupiah sebagai sayur untuk menikmati belut. Jadi tunggu apa lagi?

Aneka Promo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar