Sabtu, 29 November 2014

Naik Garuda Indonesia Setelah Sekian Lama

     Sudah lama saya tidak menikmati penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Kebetulan saya memperoleh kesempatan mengunakan maskapai ini dengan arah Surabaya menuju ke Denpasar. Terakhir kali saya menggunakan Garuda dari Surabaya ke Jakarta pada tahun 2011.
     Hal yang saya ingat adalah dibagikannya permen "Fox" sebelum keberangkatan. Ya lumayan lah daripada mulut asam selama di perjalanan. Jika menggunakan maskapai lain petunjuk keselamatan selalu ditunjukkan oleh pramugara/pramugari,jika di Garuda cukup menatap layar touch screen di sandaran kepala.
     Di samping itu yang membedakannya adalah dibagikan snack,karena kebiasaan menggunakan pesawat yang bertarif ekonomis,saya terhibur dengan adanya snack ini,lumayan sebagai teman perjalanan,daripada bengong selama perjalanan. Sempat saya foto,walaupun agak buram.

Snack gratis dari GI
     Snack yang dikemas dengan elegan, 

Aqua gelas,spiku,dan roti
      Perjalanan selama 1 jam tak berasa sama sekali,disamping adanya snack,hiburan di layar pun banyak ragamnya. Dari musik hingga film.
     Yang cukup disayangkan adalah airport tax yang tidak disertakan selama bulan November dan Desember. Jadi saya harus membayar sebesar 75.000 rupiah untuk airport tax.  Tapi untuk menggunakan maskapai GI saya tidak kapok. Karena sekali lagi "ada harga ada kualitas". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar