Minggu, 23 November 2014

Menikmati Batu Dingin aka Cold Stone



     Berkesempatan berpelesir ke Bali untuk beberapa saat,tidak ingin saya lewatkan untuk mencicipi ice cream yang satu ini. Cold Stone. Di surabaya masih belum ada,dan saya selalu diiming-imingi oleh beberapa teman untuk mencoba es yang satu ini.
     Terletak di Kuta Beachwalk Bali,ice ini terletak di tengah-tengah mall tersebut. Ketika sampai disana saya sendiri bingung karena begitu banyak pilihan rasa dan toping. Saya memutuskan untuk mencoba versi Gotta Have It seharga 58.000 rupiah. Dengan opsi pilihan 2 rasa,yang bisa anda pilih antara di mix atau ditaruh diletakan di sisi kanan dan kirinya,saya memilih untuk di mix.
     2 rasa yang saya pilih adalah blueberry dan bubblegum. Untuk harga di atas sudah termasuk free satu toping. Ditawari pula mau pakai waffle dengan menambah uang sebesar 8.000 rupiah. Tak mau melewatkan kesempatan menikmati secara maksimal,saya pun mengiyakan. Hasilnya? Uang sebesar 66.000 rupiah keluar untuk menikmati satu cup Cold Stone.
     Bagaimana dengan rasanya? Maut. Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,esnya tidak mudah meleleh,lembut di lidah dan rasanya nendang banget ! Ice Cream satu ini tidak boleh dilewatkan jika anda berkunjung ke Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar