Kamis, 16 April 2015

3 Menu Baru Carl's Junior !!!

 

     Hari ini pada tanggal 16 April 2015,saya mendapatkan undangan peluncuran menu baru Carls Jr yang berlokasi di  Raya Darmo 12 Surabaya. Rasanya menyenangkan sekali. Acara dimulai pada pukul 11.30 untuk perkenalan 3 menu baru tersebut. Yuk kita bedah satu per satu menu baru ini.

*MILE HIGH BURGER !



     Membaca namanya saja sudah terbayang bahwa burger ini tingginya diambang batas normal. Penasaran apakah penyebabnya? Ternyata komposisi di dalam burger ini ada 8 pcs hand breaded onion ring. Kalau tidak percaya,sebelum menyantapnya hitung dulu berapa banyak onion ring di dalamnya.. Komposisinya pun boleh saya katakan lengkap,mulai dari roti berlumur wijen, selada, tomat, keju hingga juicy patty yang menggugah selera makan kita,apalagi disajikan secara hangat. Seporsi burger ini engga bakal cukup. Hanya silahkan pikirkan bagaimana cara makan burger setinggi ini dalam satu gigitan?

*SUPER BEEF BAC CHEESE BURGER !


     Membaca judulnya saja sudah terbayang apa yang akan kita peroleh. Tidak tanggung-tanggung,   6 lapis beef bac akan diletakkan di dalam komposisi burger ini beserta selada,tomat,bawang bombay,keju serta juice patty. Saya yakin menu baru ini akan segera menjadi favorit bagi para penggemar burger seantero jagat.  Komposisinya lengkap...kap.

 *BROWNIE ALA MODE


     Sebagai hidangan penutup kesan pertama saya melihat kemasan luarnya cukup menarik,membuat ekspektasi saya tinggi terhadap menu baru ini. Apa sih komposisi di dalamnya?  Yuk kita buka kemasannya.


     Ternyata di lapisan bawah terdapat brownies yang disajikan bersama ice cream vanila beserta saus coklat yang membuat rasanya semakin menggoda untuk disantap. Sayang seharusnya penempatannya bukan di dalam mangkuk plastik melainkan piring sehingga penampilannya bakal jauh lebih menarik. Tapi mungkin untuk efisiensi mereka menggunakan plastik kemasan.
     Saya mendapatkan sebuah kehormatan untuk mencoba baru ini secara GRATIS,beserta para food blogger yang namanya sudah kondang di dunia maya seperti Merlianny Effendi,Laurentia Dewi, serta beberapa pria yang saya tidak kenal,walau mungkin saya sering berkunjung ke web mereka. Maafkan saya sebagai laki-laki normal bagaimanapun juga suka mandangin blog perempuan :p. Beserta awak media yang turut serta menghadiri acara tersebut salah satunya adalah Manda Roosa dari Suara Surabaya.
     Karena gratis makan burger ini,saya tidak sempat bertanya berapa harga jual ketiga menu tersebut. Hahaha.... Karena terbiasa membuat review sembari mengeluarkan uang sendiri,ketika ketiga menu tersebut disodorkan di meja saya,tidak terpikir lagi untuk bertanya mengenai harga. Lah namanya juga gratis,kisah yang lain terlupakan. Di lain kesempatan mungkin saya akan menambahkan harga jual ketiga menu tersebut.
     Sebagai penutup,hanya satu hal yang bisa saya ucapkan,ada harga ada kualitas,jika ingin menikmati burger premium tidaklah salah anda menjatuhkan pilihan kepada Carls Jr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar