Sabtu, 11 April 2015

Review K.V.H Coffee Shop


Kaveh Beef Burger

      Kamis kemarin saya diajak teman mengunjungi K.V.H Coffee Shop, fine day for breakie & a cup of coffee. yang terletak di Ground Floor no 10 Spazio - Surabaya.
      Ia mereferensikan untuk memesan Kaveh Beef Burger. Saya yang belum pernah berkunjung kemari menuruti referensinya. Ketika pesanan datang,saya melihat porsi jumbo sebuah burger. Seporsi Kaveh Beef Burger saya membayar 65.000 rupiah belum Ppn.
       Saya menikmati sepotong burger berdua atas referensi teman saya yang biasa datang kemari. Ia tidak mampu menghabiskannya sendirian. Komposisi daging,telur mata sapi,tomat,selada dan jamur yang menumpuk membuat selera saya tergugah untuk segera menyantapnya. Belum lagi taburan wijen yang membalur di roti menambah semangat saya untuk segera mencicipinya.
      Merujuk pada nama restorannya tentu spesialisasi cafe ini adalah kopi. Berhubung saya bukan pecinta kopi,saya hanya memesan mocca frappe seharga 30.000 rupiah,sedangkan teman saya memesan Mocca latte seharga 28.000 rupiah.
      Tidak banyak yang bisa saya ceritakan disini selain sebuah tempat rujukan untuk anda para pecinta kopi untuk mencoba aneka macam kopi yang disajikan oleh para barista profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar