Rabu, 15 April 2015

Golden Rama "Seafood And Suki "

     Iseng-iseng saya berkunjung ke Golden Rama yang terletak di jalan Raya Gubeng 42 Surabaya. Terakhir saya berkunjung kemari pada tahun 2011. Tidak nampak perubahan dekorasi yang berarti. Ini adalah beberapa foto yang sempat saya ambil menggunakan kamera Blackberry.




     Saya sendiri tidak terlalu mengemari "makan meja" karena kehidupan saya hanya bersama ibu saya seorang. Saya hanya memesan seporsi Lumpia Seafood ukuran small yang berisi 3 potong lumpia seharga 60.000 rupiah belum termasuk Ppn untuk dibawa pulang.
     Saya pertama kali menikmati lumpia ini karena dibelikan oleh saudara. Rasanya menarik karena di dalamnya terdapat kubis ungu,wortel dibaluri oleh mayonise. Saya sendiri hingga sekarang tidak mengetahui seafood apa yang terkandung didalamnya. Yang penting enak !
Lumpia Seafood
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar