Google+ Followers

Senin, 27 April 2015

Pizza Hut Super Supreme

     Jenuh dengan keseharian,saya melampiaskannya dengan memesan 2 loyang Pizza medium Super Supreme "Duet Hemat" seharga 166.000 rupiah. Ada yang berbeda ketika saya menikmati pizza ini yaitu adanya nanas di dalam pizza ini. Sudah lama tidak ada tambahan rasa nanas didalam menu pizza Super Supreme.

Super Supreme tanpa pinggiran
      Sesuai dengan namanya,Super Supreme merupakan tingkat tertinggi di menu Pizza Hut. Mengenang di tahun 1994,menu super supreme ini merupakan pizza termahal di kelasnya. Mulai dari keju Mozarellannya yang ketika ditarik tidak kunjung putus,paprika,daging asap,ham,dan buah nanas yang dipotong kecil-kecil yang ketika digigit menambah rasa tersendiri,membuat rasa pizza ini berbeda dengan yang lain. Bandingkan dengan american favorite yang hanya berisi jamur, atau meat lover yang sesuai namanya disukai para pencinta daging karena isinya yang berisi sosis dan daging asap.
   
Super Supreme pinggiran Cheesy bites
     Untuk saya pribadi,Super Supreme dengan pinggiran cheesy bites merupakan kombinasi paling pas untuk disantap. Karena pinggirannya yang bisa digigit satu per satu dengan cocolan mayonise, dan tipisnya pizza untuk segera dihabisi. Sukar memang untuk menjelaskan soal rasa,jadi daripada pusing ya beli langsung,tinggal telepon ke 500800 maka pizza pesanan anda akan langsung dikirim dalam waktu kurang lebih 45 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar