Selasa, 28 April 2015

Depot Ikan Bakar Bamara



     Jika anda berada di Surabaya,kemungkinan besar anda akan familier dengan demgan depot Ikan Bakar Bamara yang terletak di jalan Purwodadi 82-84 Surabaya.
     Ikan bakar yang satu ini harus saya akui akan rasanya,dimulai dari kesegaran ikan yang disajikan hingga harga yang terjangkau di bagi semua kalangan.
     Untuk sekotak nasi yang terdiri dari nasi,urap-urap,ikan bakar,dan semangka saya hanya merogoh kocek sebesar 16.500 rupiah. Dijamin kenyang dan memiliki kandungan 4 Sehat.
     Pada saat makan siang tempat dagang ini akan dipenuhi para tamu yang datang silih berganti,tapi jangan kuatir karena pelayanannya cepat dan jumlah karyawan yang cukup banyak serta lokasi yang memadai membuat anda tidak akan lama untuk dilayani.
      Saya sendiri cukup lama menjadi langganan depot ikan ini. Karena harganya yang menurut saya pribadi cukup murah,saya terbiasa membeli gurami bakar dalam bentuk potongan. Ada 3 macam pilihan ketika anda memilih gurami bakar,yaitu bagian kepala,tengah/badan/ekor. Ditemani sambal mangga muda anda tentu akan ketagihan untuk datang kembali ke tempat ini.
      Untuk satu potong gurami saya cukup membayar sebesar 12.000 rupiah.Apakah mengenyangkan? Dijamin anda akan kenyang. Toh dengan harga segitu untuk membeli 2 potong pun anda tidak akan berkeberatan bukan?
      Harga pas,kualitas mumpuni,pelayanan pun prima,jadi tunggu apa lagi? Saya sebagai konsumen pun senang menyaksikan kegiatan yang terjadi di depot ini,terasa begitu hidup,hilir mudik tamu, banyaknya pilihan makanan,karyawan yang sibuk melayani tamu maupun membersihkan meja ataupun menangani pesanan nasi kotak menunjukkan bahwa tidaklah salah memilih depot ini sebagai depot yang sangat layak untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar