Senin, 01 Juni 2015

Mengintip Pesta Pemuda dan Olahraga Sutos 31/05/2015

     Ada 2 Event besar yang diselenggarakan di Surabaya pada hari minggu 31/5/2015 yaitu Festival Jajan Pasar Bango di Grand City dan PestaPora (Pesta Pemuda dan Olahraga) di Surabaya Town Square (Sutos). Kali ini saya membahas PestaPora.



     Jenuh dengan aktifitas keseharian saya mengunjungi Sutos untuk melihat PestaPora. Karena ingin tahu,saya melihat stand-stand yang berjejer mulai dari makanan hingga aneka kerajinan maupun seni lukis. Setelah berkeliling saya tidak ada niat untuk membeli karena makanan yang disediakan merupakan produk inovasi dan makanan ringan. Engga bikin kenyang. :p
     Sesuai dengan judulnya,maka banyak muda-mudi yang berdagang di sini,kecuali ada satu hal yang menarik,yaitu ada bule yang berdagang,saya sampai tidak bisa melihat ia berdagang apa karena berjubelnya orang yang mengantri.
     Karena kurang berani bereksperimen makanan,saya akhirnya menjadi penikmat dari kejauhan. Minimal sukses membuang rasa penat akan keseharian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar