Minggu, 07 Juni 2015

Menu Baru Yoshinoya Mix Shrimp Cream

     Berawal dari rasa jenuh,saya berkunjung ke Galaxy Mall Surabaya. Saya hanya berjalan kesana-kemari tanpa tujuan. Akhirnya mata saya tertuju kepada rumah makan Yoshinoya yang terletak di lantai dua. Makanan ala Jepang yang setiap kali saya hendak berkunjung selalu panjang dengan antrian. Berhubung kali ini saya datang pada hari biasa, dan bukan jam makan siang maka saya putuskan untuk mencoba tempat ini. Tidak pakai ngantri.


     Kesan pertama adalah rasa nyaman ketika memasukinya. Dekorasinya pun menarik perhatian. Terkesan sederhana dan eye catching dengan warna oranye menyala.


     Untuk tempat duduk pun tersedia dua pilihan yaitu sofa empuk yang berbentuk setengah lingkaran atau kursi yang terbuat dari kayu dengan bantalan berwarna oranye. Sesuai dengan logo Yoshinoya yang berwarna Oranye.

     Pesanan pun kini tersaji di depan mata,Cream Shrimp Mix. Terdiri dari 2 potong udang tempura dan 2 potong ayam. Untuk rasa saya rasa pantas,jika tidak ngapain juga orang bela-belain antri bukan? Rasa renyah udangnya terasa ketika digigit,ayamnya pun terasa lembut ketika dikunyah. Mantap. Bagi kalian pecinta sambal,di tiap meja disediakan aneka macam sambal. Mulai dari saus sambal,bubuk cabai,air cabai. Berhubung saya bukan pecinta pedas,maka saya tidak menyentuhnya sama sekali. 

     Saya mengambil promo Cream Shrimp Mix include Teh Javana seharga 32.727 rupiah,belum termasuk ppn 10%,jadi jika ditotal 36.000 rupiah.
     Info tambahan ada Promo Delivery di Yoshinoya yaitu diskon 30% Teriyaki Chicken Bowl pada pukul 2-5 sore,untuk keterangan lebih lanjut hubungi 500-566.
     Jika ada kesempatan lagi saya pasti akan berkunjung kembali kesini. Layak untuk dibeli berulang kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar