Senin, 11 Agustus 2014

Jalan-Jalan Ke Vietnam Bagian Tiga. Menikmati Sinh To 142

     Pada siang hari kami berkunjung ke sebuah kedai jus bernama Sinh To 142. Sinh to jika diterjemahankan menjadi Jus Station. Ramai sekali ketika berkunjung disini. Lokasinya di jalan Nang 142 Ly Chinh Thang,distrik 3,Ho Chi Minh City. Wajib dikunjungi !
     Buah-buahan segar yang dipajang rapi,disediakan langsung,dan kita dapat menyaksikan proses pengolahannya. Benar-benar tradisional,tapi rasanya nikmat sekali. Dengan tambahan es serut dan air dingin gratis. Kita dapat memesan aneka buah sesuai dengan selera. Hampir semua buah ada di sini.

Buah Segar disertai Yogurt
Saatnya Menikmati
     Saya sendiri sanggup menghabiskan 2 gelas,rasanya benar-benar mantap,apalagi buahnya segar. Jika saya berkunjung kembali,saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk berkunjung kesini lagi. Untuk harga sekitar 20.000 dong.(Mata uang Vietnam),jika dirupiahkan berkisar 10.000 rupiah. Tidak mahal bukan?

Jus Durian
     Anda penikmat durian? Disini juga disediakan. Liat pada foto diatas,1 biji durian utuh ditaruh diatasnya. Bagi pencinta durian,tentu tidak boleh dilewatkan,benar-benar murni durian tanpa ditambah air.
Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar