Kamis, 21 Agustus 2014

Review Burger King Surabaya



     Burger King membuka gerai pertamanya di Surabaya. Lokasinya? Terletak di Terminal 2 Keberangkatan Domestik,Sidoarjo. Bagi anda pengemar Burger King di Surabaya,anda hanya dapat membeli burger ini apabila hendak bepergian menggunakan pesawat terbang,bagi anda pengunjung ataupun pengantar di T2 bersiap-siaplah kecewa. . Lokasinya berada di ruang tunggu lantai 2,anda baru bisa memasuki gerai Burger King setelah Check-in di lantai 1.
     Karena saya hendak bepergian,maka berkunjunglah saya ke gerai BK. Sembari menunggu kedatangan pesawat ,saya menyantap burger ini. Ada 2 menu yang saya pesan,yaitu Single Mushroom Swiss seharga 42.000 rupiah sudah termasuk Ppn. Dan Whopper Jr beserta kentang dan Ice Lemon tea seharga 59.000 rupiah sudah termasuk Ppn. Harga rata-rata untuk ala carte berkisar 40.000 rupiah ke atas. Cocok sembari menunggu kedatangan pesawat terbang. Apalagi burger ini disediakan hangat,semakin menambah nikmat untuk dikonsumsi.
     Sekedar informasi,bagi anda pengguna pesawat terbang Air Asia dan Garuda Indonesia tujuan domestik yang dapat menikmati burger ini. Karena penerbangan maskapai lain tujuan domestik masih terletak di Terminal 1. Jadi jangan lewatkan kesempatan ketika bepergian menggunakan kedua maskapai diatas untuk mencoba BK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar