Sabtu, 11 Oktober 2014

Menunggu = Pemborosan waktu ?

     Menunggu, sebuah hal yang membosankan, seperti yang sedang saya lakukan siang hari tadi. Menunggu untuk diinterview, sudah 20 menit berlalu tanpa ada penjelasan yang memuaskan,hanya disuruh menunggu ditemani satu gelas air minum dalam kemasan.
     Untungnya ada tablet maupun bb untuk membuang waktu. Sayang waktu dibuang untuk menunggu.lebih baik tidur atau mengerjakan sesuatu, seperti menulis, membaca ataupun melakukan yang lain,sebagai contoh tulisan ini saya buat draft baru nantinya akan saya kembangkan kembali. Tulisan inipun saya buat ditengah waktu menunggu. Jadi tidak ada alasan untuk tidak produktif bukan?  Menggunakan waktu semaksimal mungkin. Walau saya terkadang memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar