Kamis, 09 Oktober 2014

Review Sate Ayam Ponorogo Pak Seger

      Ketika malam tiba,saya mencari sate ayam,sembari berpikir cukup panjang,saya teringat akan sate yang satu ini. Sate Ponorogo pak Seger yang terletak di jalan Darmawangsa Surabaya. Bagi anda yang berada di surabaya anda tentu tidak akan melewatkan sate yang satu ini. Hampir setiap kali saya melintasi jalan ini,selalu ramai dengan pengunjung.
      Di halaman depan,nampak para pembakar sate yang selalu siap melayani pembeli. Ketika saya berada di sana ada kurang lebih hingga 6 karyawan termasuk kasir.

Tampak depan
   
Gerobak sang pedagang
     Karena sedang berhemat maka saya membungkus sate ayam 10 tusuk,tanpa nasi ataupun lontong. Harganya Rp.22.000 Bagi yang tidak terbiasa dengan harga segitu tentu merasa cukup mahal karena pada umumnya harga sate Rp 10.000. Tetapi jangan kuatir karena harga berbanding dengan kualitas,jika anda membeli sate pada umumnya dicampur dengan kulit atau lemak,maka disini dijamin anda akan mendapatkan daging pada setiap tusuknya. 
     Foto dibawah setelah saya memakan separuhnya. Karena sudah lapar,saya lupa mengabadikannya dalam keadaan utuhnya.
Sate dengan bumbu yang terpisah.
     Memakan sate tentu tidak lengkap tanpa nasi atau lontong. Jika anda membeli di tempat,cukup merogoh kocek sebesar 4.000 rupiah. Sate yang cukup besar,ditambah lagi pelayanan yang sigap,tentu membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi. Dengan pemisahan bumbu kacang dengan satenya tentu membuat sate ini lebih tahan lama,apalagi jika dibawa pergi jauh,semisal ke luar kota. Jadi jika anda bingung ingin makan sate,tentu sate pak Seger ini bisa menjadi salah satu referensi tempat anda berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar