Rabu, 11 Maret 2015

Menatap Kolam Renang Dari berbagai Tempat dan Ketinggian

     Selalu menyenangkan bagi saya ketika menyaksikan warna biru yang terpancar dari air di kolam renang,bentuk kolam renang yang berbeda-beda pun menambah daya tarik bagi saya ketika memandangi kolam. Meneduhkan.


Foto ini saya ambil dari balkon lantai 5 Apartemen Water Place Tower E Surabaya. Bentuk kolamnya yang melingkari apartemen menambah daya tarik tersendiri ketika menyaksikan dari atas.



Diambil dari lantai 3 Hotel Swiss Bell-inn Seminyak Bali. Kolamnya terletak di tengah-tengah hotel. Menjadi pusat perhatian ketika pertama kali saya datang disini.


Pengambilan foto dari Apartemen Puncak Permai tower B lantai 8.


Apartemen Ciputra lantai 17. Bentuknya seperti kacamata menurut pandangan saya pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar